7 Tips Buat Cowok Yang Susah Nyari Pacar

17.21
Lambe Lamis – Pasangan merupakan hal yang tidak bisa ditebak yang sudah ditetapkan oleh tuhan namun kita harus berusaha untuk mencarinya, bagi cowok tampan, cool dan tajir pasangan merupakan hal yang mudah dicari apalagi gonta-ganti pasangan atau yang biasa kita sebut PlayBoy, namun bagi agan yang mukanya enggak mendukung atau kondisi fisik yang terbatas kita harus berusaha lebih besar untuk mendapatkan pasangan sehidup semati tersebut dengan cara sebagai berikut.

  1. Pede, Agan harus pede meskipun muka enggak mendukung alias tidak SNI kayak saya itu bukan masalah modal utama dalam hal ini adalah agan harus pede, kalau agan minder atau malu-malu agan enggak bakalan succes dapetin hati cewek idaman agan.
  2. Dewasa, Ini bukan pikiran mesum loe tapi sifat, Cowok yang mempunyai sifat dewasa adalah idaman para cewek manapun, hal ini bisa agan pakai ketika dia dalam berbagai masalah yang bisa membuat dia sedih dan untuk membantu mencarikan solusi .
  3. Jujur, jujur menurut saya adalah hal wajib, ini adalah kunci sukses dari sebuah kisah cinta, ingat kalau agan lagi PDKT alias pendekatan sama dia agan enggak boleh bohong harus jujur walaupun agan harus terpaksa bohong itupun harus dilakukan secara rapih serta tidak terlihat ditutup-tutupi biar dia tidak beranggapan ”Belum pacaran aja sudah bohong, gimana nanti”, nah loe usahain jangan bohong bila tidak mau dia ngejauhi kamau dan usaha kamu selama itu sia-sia.
  4. Perhatian, Perhatian ini menjadi bagian paling vital menurut saya, karena dengan perhatian secara tidak langsung agan berusaha untuk mengambil hati dia, ingat erhatiannnya jangan kek bocah apalagi sampe over atau keterlaluan yang ringan-ringan saja yang penting ngena di hati bukan malah bikin jengkel.
  5. Waktu dalam menjalin hubungan itu sangat tergantung pada waktu semakin lama agan mengenal dia semakin akrab pula dan semakin bisa membuat dia nyaman, kalau lagi PDKT waktupun menjadi hal yang harus diperhatikan misalnya soal hal ke intens an dalam hal mendekati yang harus ditingkatkan tahap demi tahap biar tifak ditikung orang lain apalai temen tapi dalam PDKTnya juga harus tau waktu-waktu dai lagi satntai inilah keuntungan semakin lama mengenal dia jadi lebih banyak mengetauhi waktu yang tepat dengan memberi perhatian tapi hati-hati kejebak yang namanya FRIENDZONE apalagi sampai BEST FRIENDZONE atau yang lebih tepatnya kek hubungan adik-kakak aja agan enggak dianggap lebih dari itu.
  6. Sabar ini hal penting karena dengan sabar segala resiko ditolak dianggap sebagai hal yang wajar enggak sampe bunuh diri atau gantung diri, dengan sabar dia juga lama-lama bakal luluh hatinya kok.
  7. Do’a inilah hal wajib yang harus dilakukan karena curahan hati kita bisa didengar oleh tuhan dan diberikan solusi setiap masalahnya tak terkecuali soal masalah percintaan, ada kata-kata “curhat tuh sama tuhan bukan sama temen” itu mungkin benar tapi mungkin juga tuhan memberikan solusi untuk kita melalui perantara temen kita tersebut.

Itulah sedikit tips buat jomblo yang susah mencari seorang wanita idaman pujaan hati ingat jangan sampe melakukan tindakan melanggar norma dan hukum apalagi ngelakuin santet ya, tuhan sudah menetapkan pasangan kita masing-masing kok tapi jangan berharap pasangan loe turun dari langit tanpa usaha.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »