7 Tips Tepat Mencari Tempat KOS

09.34
Resap Ilmu - Tempat kos itulah nama yang diberikan untuk rumah hunian sempit yang berjejer rapi dihuni oleh anak rantau dari luar daerah dimulai dari pelajar hingga pekerja yang biasanya dikelolah oleh ibu kos kali ini saya akan membahas 7 Tips Tepa Mencari Tempat KOS antara lain :
7 Tips Tepat Mencari Tempat KOS


  1. Deket sekolah, tempat kerja ini merupakan faktor paling penting dalam mencari tempat kos mengapa ya karena dengan semakin dekatnya tempat sekolah dan kerja bisa mempersingkat waktu berangkat bila kesiangan tidak terlalu terburu dan juga bisa menghemat pengeluaran ongkos angkot ataupun bensin dengan jalan kaki hitung-hitung ikut upaya go green.


  2. Murah Meriah mengapa nyari tempat KOS kok identik dengan yang harga murah karena itulah tujuan utama ngekos, kita dituntut untuk mencari tempat murah ditengah keterpurukan ekonomi indonesia.


  3. Ada wifi Gratis yeah ini alah satu fasilitas yang di idam-idamkan bila mencari tempat kos pasti tanya ada wifinya enggak, biar bisa menekan pengeluaran pembelian paket data *baca=kere, operator yang terkenal lelet tapi harga mahal biar kita bisa mengerjakan tugas-tugas yang harus dilakukan secara online dengan gratis.


  4. Deket tempat hiburan  ini juga faktor yang harus di pertimbangkan dalam memilih tempat kos karena bila kita lagi capek, pusing, kena masalah,suntk, butuh ide bisa refreshing dengan melakukan kegiatan outdoor contohnya jalan-jalan ketaman, nonton film dibioskop eitss itukan harus bareng dengan pacar atau keluarga bagaimana dengan nasib jomblo diperantauan ya bisa sepedaan cari gebetan, renang, main billyard, ikut komunitas atau main game online di warnet sampai pagi dan kegiatan positif lainnya.


  5. Keamanan dan kenyamanan itu hal yang bisa bikin kita betah ngekos bertahun-tahun nantinya karena tempat kos yang aman bebas maling, bersih dan tentram dan memiliki rasa solidaritas tanpa membedakan ras dan agama ya walaupun mustahil mencari tempat aman karena tau sendirilah bebas banget muda-mudi berduaan keluar masuk karena itu sangat direkomendasikan masuk asrama saja.


  6. Banyak Teman, teman yang juga ngekos disitu akan membuat kita merasa nyaman tidak sendiri dan jadi aman bila berlama-lama jauh dari keluarga diperantauan sana.


  7. Kita Harus cepat memilih tempat kos jauh-jauh hari agar dapat kebagian kamar bilamana terlambat akan sulit mendapatkan tempat yang ideal dengan harga murah.

Itulah 7 Tips Tepat dan Jitu dalam mencari tempat kos buat pelajar dan pekerja yang harus dipertimbangkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »